Ruang tengah yang lapang pada sebuah rumah bergaya minimalis moderen


Prinsip pemanfaat ruang secara maksimal adalah filosofi dari arsitektur bergaya minimalis yang mulai digandrungi orang Indonesia sedari lima hingga sepuluh tahun silam itu. Pengembangannya tinggal menambahkan aksentuasi yang sesuai dengan tren yang sedang berkembang. Misalnya, dari mininalis kemudian menjadi minimalis moderen, minimalis tropis dan lain-lainnya.

Demikian pula untuk trend desain arsitektur di tahun 2015 ini. Menurut architectaria.com, architechtaria.com, konsep dan gaya desain rumah di tahun ini, kemungkinan tidak akan mengalami banyak perbedaan dengan tren desain rumah 2014. Orang akan mencari desain atau konsep rumah yang memaksimalkan budget mereka.Space pun difungsikan secara maksimal sesuai kebutuhan pemilik rumah. Tahun 2015 ini, tren akan mengarah kepada rumah yang tiap sudutnya bisa dimanfaatkan, tidak sekedar estetis untuk dilihat.

Di sisi lain, untuk bagian dalam rumah ada kecenderungan orang untuk menghilangkan sekat pembatas. Ini untuk menciptakan sebuah ruangan yang lapang dan luas dalam rumah. Isu lingkungan dan efisiensi energi mulai diterapkan di Indonesia. (Foto: Istimewa)

Sumber : http://www.rumah123.com/detil-berita-properti-18048-ini-gaya-desain-arsitektur-rumah-yang-digandrungi-tahun-2015-id.html

Posting Komentar

 
Top